Bisnis Minuman Jamu Kekinian, Bisnis yang Cukup Menjanjikan

 


Bisnis minuman jamu yang unik bisa menghasilkan keuntungan yang besar bahkan untuk perusahaan bermodal kecil. Jamu ini tidak bisa disebut minuman biasa, tidak bisa disebut kuno. 

Jamu adalah minuman sehat dengan banyak manfaat dan manfaat kesehatan. Maka tak heran jika minuman unik ini digandrungi masyarakat setiap tahunnya, tidak hanya karena rasanya yang lezat, tetapi juga karena banyak manfaatnya. 

Banyak orang menyukai minuman herbal ini karena dapat membuat tubuh lebih sehat dan bugar. Bisnis minuman jamu yang unik semakin inovatif, menjawab minat konsumen untuk mengkonsumsi minuman sehat ini. 

Jamu adalah minuman tradisional yang dibuat dengan rempah-rempah. Selain karena rempah-rempah ini mudah didapat, hasil panen negara kita sangat melimpah. Bahkan saat ini, perkembangan minuman terus berlanjut dengan pesat. 

Namun bisnis jamu cukup kuat bersaing dengan minuman modern. Bisnis minuman unik ini memiliki keunggulan mampu menghasilkan keuntungan besar dengan modal kecil. 

Bisnis ini memang sangat mudah untuk dijalankan dan dikembangkan. Menjalankan bisnis yang satu ini membutuhkan modal kerja yang tidak sedikit. 

Oleh karena itu, sangat ideal bagi mereka yang bermasalah dengan uang atau yang tidak tahu jenis bisnis apa yang akan dijalankan. Dengan satu kesepakatan ini, pilihan ada di tangan Anda. Memulai bisnis ini sangat mudah dan tidak terlalu rumit.

Jenis Minuman Jamu untuk Dijadikan Bisnis


1. Jamu Beras Kencur

Ini adalah jamu yang harus Anda coba ketika meluncurkan bisnis minuman yang unik. Jamu ini terbuat dari ekstrak kencur, beras, jahe dan asam jawa, dan biasanya dicampur dengan gula merah untuk memberikan rasa yang sedikit manis.

2. Jamu Kunyit Asam

Jangan lewatkan ramuan yang satu ini. Obat herbal ini dibuat dengan tambahan kunyit, asam jawa dan tambahan gula aren. Khasiat dari jamu ini sangat baik sebagai berikut : Antioksidan, memutihkan, melancarkan haid, pereda nyeri, peremajaan sel-sel tubuh, penetralan racun dalam tubuh, pengendalian berat badan, penekanan bakteri, revitalisasi sistem pencernaan, penguatan sistem kekebalan tubuh, dll.

3. Jamu Pahitan

Minuman unik ini terbuat dari kaldu, pahit, laos, lempuyang, temulawak, tem ileng dan lainnya. Khasiat jamu ini banyak sekali, antara lain mencegah diabetes, menambah terapi cuci darah, mencegah jerawat, menurunkan kadar gula basal, menurunkan kolesterol, meredakan kembung, mengurangi rasa lelah dan nyeri, serta meningkatkan nafsu makan.

4. Jamu Temulawak

Minuman yang terbuat dari jahe, asam jawa, jinten dan daun pandan. Salah satu manfaat jamu ini adalah mengobati pusing, meredakan mual, meredakan masuk angin dan meningkatkan nafsu makan pada anak.

5. Jamu Kudu Laos

Jamu ini terbuat dari rimpang Laos, mengkudu, merica, asam jawa, bumbu cabai, bawang putih, kedung, garam dan gula. Khasiat jamu ini untuk mengatasi darah tinggi, meredakan batuk, menyehatkan sistem pencernaan, bertindak sebagai antioksidan, melancarkan haid dan meredakan nyeri.

Itulah lima contoh jamu yang bisa dijadikan inspirasi untuk modal usaha kecil, tapi tentunya juga bisa menghasilkan keuntungan yang besar.


Comments

Popular Posts